Pingin Ganteng dan Awet Muda Seperti David Beckham? Ini Caranya!

Rabu, 17 Januari 2018 - 05:30 WIB
Pingin Ganteng dan Awet...
Pingin Ganteng dan Awet Muda Seperti David Beckham? Ini Caranya!
A A A
LONDON - Seiring bertambahnya usia, tubuh akan mengalami penuaan dengan munculnya beragam perubahan pada organ tubuh. Hal tersebut terlihat dari rambut yang ditumbuhi uban hingga kulit yang mulai keriput. Tentunya kondisi ini bisa memengaruhi nilai pemampilan.

Oleh karena itu, diperlukan perawatan khusus untuk tetap tampil awet muda. Bagi pria, Anda bisa melakukan beberapa ritual yang dilakukan sebelum tidur seperti halnya yang dilakukan mantan atlet pesepak bola sekaligus selebritas David Beckham.

Dalam sebuah wawancara dengan Esquire, suami dari Victoria Beckham ini mengaku rutin melakukan perawatan wajah setiap malam sebelum tidur.

"Satu hal yang saya suka itu adalah masker wajah. Saya melakukannya di tempat privat dan tidak mengunggahnya ke Instagram. Kadang sebelum tidur, saya menyalakan televisi terus pakai masker," ujar Beckham seperti dilansir dari Female First.

Menurut ayah empat orang anak ini, ritual yang dilakukannya itu tak hanya membuat tampilan menjadi lebih awet muda melainkan memperbaiki suasana hati setelah seharian beraktivitas. "Ketika hari kalian berat, itu bakal bikin kalian merasa lebih baik," kata dia.

Untuk menunjang penampilannya, Beckham juga rutin berolahraga. Sementara untuk dari segi makanan, pria 42 tahun ini tidak sembarangan mengonsumsi makanan lantaran dia selalu menjaga asupan makanan yang dikonsumsinya setiap hari.

"Saya sebisa mungkin makan makanan yang baik. Seperti alpukat, telur, gandum utuh, saya nggak terlalu banyak daging merah. Lebih banyak ikan dan ayam panggang. Saya sangat suka makan, tapi saya mencoba makan makanan yang bersih. Setelah 22 tahun olahraga di level yang tinggi, saya lebih menikmati hidup saya sekarang," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)